Senin, 10 Januari 2011

About Me


Saya adalah putri semata wayang di keluarga. Anak sulung yang mesti jadi panutan yang baik buat adek2. Asli putri Aceh, tepatnya Aceh Besar. Pendidikan dasar alias SD ampe SMP di Langsa sementara SMA di Aceh Besar. Alhamdulillah bisa ngerasain hidup di rantau orang dan ngerasain banyak pengalaman karena kuliah di Bandung, sekarang dapat kesempatan S2 dengan dana beasiswa pemerintah Aceh di Malaysia (RECSAM) dan Australia (Deakin University) untuk meraih gelar Master of Education.

Setelah aku, Novli, sekarang lagi ko-as di RS Zainal Abidin, Banda Aceh yang sebentar lagi akan jadi dokter muda. Yang pake dasi kupu2 namanya Reza, sekarang lagi kuliah tingkat 1 di IAIN ngambil jurusan Syariah Muamalah Islam. Sementara si bungsu, masih SD kelas 5 tapi udah bercita2 untuk jadi arsitek kalo besar nanti. Mudah2an bisa tercapai biar anak mama dan ayah punya latar belakang yang berbeda2: science, dokter, agama, dan teknik. Amiiiiiiin.

Lah ini siapa???? Mudah2an beliau dalam waktu dekat akan menjadi bagian dari keluargaku yang sekarang. Yang punya nama lengkap "Nirwan Purwa Lahardi" ini memiliki peranan besar untuk lahirnya blog ini dan juga nama blog ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar