Senin, 10 Januari 2011

Asal Muasal

Kalo ngebaca nama blog saya yang namanya "La Rosiantes et Lahardos", kesan pertama yang muncul dari kalian pasti ni dicomot dari Bahasa Spanyol... hmmm, mungkin :D

Tapi kalo inget dari mana asal nama ini, menimbulkan kesan manis buat saya pribadi karena nama ini murni BUKAN dari saya, tapi dari my fiancee (baca: tunangan saya).
Awalnya dari percakapan sederhana antara sepasang kekasih yang dengan RELA menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) selama kurang lebih 4 tahun yang dari cuma nyapa 'lagi ngapain' sampai akhirnya si Abang nyeritain "ilham" yang diperolehnya sewaktu (sebenarnya gak tega bilangnya, tapi yaudah lah terlanjur...) lagi 'boker' suatu senja.

Abang: "iya dek, ntar kalo kita udah nikah, abang ada rencana sesuatu untuk kita bedua..."
Saya: "apaan tu bang?"
Abang: "pas abang pulang ngantor, ntar kita bedua jualan yoghurt di Teluk Lombok. Trus kita jualan di mobil Land Rover abang trus pake nama juga dek..."
Saya: " apa namanya bang?..."
Abang: " LA ROSIANTES ET LAHARDOS"

***Gubrak***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar