Rabu, 02 Maret 2011

I'm Home Already....^^

Empat bulan di Australia serasa kayak sekali kedipan mata. Perasaan baru aja berangkat mau ke Australia, eh... ini udah nyampe rumah lagi.... :)

Entah kenapa, berbeda dengan teman2 laennya, aku justru senang bisa pulang lagi ke tanah air tercinta :D
Apalagi, aku makin bersemangat karena akan segera menghadapi jenjang kehidupan selanjutnya, yaitu membina hidup baru dengan tunanganku tersayang :)

Biasanya aku selalu berkutat dengan tugas2 yang harus aku selesaikan sebelum deadline hadir, sekarang aku mau update status aja suka jarang, termasuk ngeblog. Tapi kangen juga rasanya kalo gak ngeblog, kangen juga sama bloger2 sekalian ^^

Aku pengen curhat sih ma kalian, apa yang aku lakukan selama tiba di rumah. Runutnya, aku tiba di rumah tanggal 27 Feb kemaren dini hari alias pukul 3 pagi. Paginya, aku langsung dengan sok rajinnya langsung
ngebantu mama. Eh,,,mama ngelarang karena ada pembantu yang bakalan dateng. Kalo diitung2 sejak aku masih bayi, mungkin sudah 20 orang pembantu yang telah bekerja di rumahku. Kalo yang sekarang namanya Kak Ros (sama kayak namaku), berdarah Jawa lahir di Medan. Orangnya rajin banget dan bisa menenangkan pikiran mamaku yang sangat perfeksionis itu. Berhubung mama baru beres dioperasi, jadi butuh temen yang bisa ngerjain tugas mama dan ngerjain sesuai dengan harapan mama. Gak nginep kayak pembantu sebelumnya, Kak Iros kerja cuma ampe siang aja setelah zuhur. Jadi intinya, aku hanya duduk2 aja di rumah :D dan menghabiskan hampir separuh hari untuk menonton film korea yang gak selesai kukejar sejak di Australia (penting banget gak sih???)

Keesokan harinya gak jauh beda dengan apa yang kualami di hari sebelumnya. Kemaren, aku jalan santai habis subuh sama mama. Trus siangnya, aku bersama kak Iros ke Bank dengan niat untuk tukar uang Dolar Australia yang sudah kutabung sejak disana. Diluar dugaan, ternyata pihak Bank di Langsa gak ada yang mau Dolar Australia. Mereka hanya menerima Ringgit dan Dolar Amerika. Huh... Yaudah deh, pas ke Medan atau ke Jakarta aja ntar :D

Nah, sorenya aku dan kedua ortu melakukan survey untuk ngeliat pelaminan :D hehehe
Ada dua tempat yang sempat kami kunjungi, tempat yang satu udah sangat senior, sementara tempat kedua tidak terlalu familiar bagi keluarga kami. Aku masih menunggu tanggal 5 sih, mau ngeliat pelaminan yang akan dibuat oleh si senior :D

Can't wait for March, 5 ^^

12 komentar:

  1. welcome home kakak.. cie cie yg uda mau liat pelaminan aja neh..
    doain jg dunk tia nikah secepatnya jg. hiks hiks

    BalasHapus
  2. Iya,Tia...udah mw dkt x sm hari H jd mesti dipersiapkan dr skrg. Udah,blg aja ma mama+papa biar lgsg dikawinin Tia tu :D

    BalasHapus
  3. welcome back mbaaaaakkk,,,,
    oleh2nya mana nie,,hehehe

    BalasHapus
  4. Iras :)
    oleh2nya banyak ni,tp ambil ke Aceh ya ^^

    BalasHapus
  5. welcome home ya.. cepet bener udah mau nikah hehe

    BalasHapus
  6. Ah, archer... ini penantiannya udah hampir 5 tahun juga :D
    Mudah2an akan terealisasi secepatnya, amiiiin ^^

    BalasHapus
  7. waaah mba ini udah S3 ya di Australi pulaa :O
    kereeennnnn, salut deh..
    So sweet banget, sekarang udah nikah yaa, hihi
    LDRnya 5 tahun ya? :O

    Mba Rosita dulu di Lhokseumawe ya??

    BalasHapus
  8. @Nisa: S2nya dek yang di Oz... S3 maksudnya istri hehehe...
    Iya Nis, LDRnya kita 5 tahun. Gak nyangka bisa sampe ke pelaminan.

    Saya tinggal di Langsa, ortu ma adik2 masih disana. Di kaltim ini ikut suami...:)

    BalasHapus
  9. itu mba meutia halida khairina temennya kakaknya pacar aku mba. Dunia sempit ya. Pacar aku dulu orang Aceh juga, tapi di Lhokseumawe. Di pupuk Iskandar Muda. hehe

    BalasHapus
  10. Oya? Walaaaah... Memang dunia ini sebesar daun kelor aja hehehe... Tia itu pas saya masih S1 sekamar di Asrama putri.... Kita tuh deket banget Nis...

    Sekarang pacar Nisa orang mana nih? ;)

    BalasHapus
  11. iyaa mbaa makanya, itu mba mutia temen nya mba Galuh. Nah mba Galuh itu kakaknya pacar Nisa mba. Pacar Nisa dulu orang Aceh, tapi sekarang tinggal di Jogja. Tapi orang tua nya masih kerja di Aceh, besok tahun depan Insya Allah kalau liburan summer, Nisa mau ke Aceh juga mba :D pengen nyobain makanan pedes khas sana. hehe

    mba nggak ke Aceh2 lagi?

    BalasHapus
  12. Waaaa... masih lama dong summer... Nis, Aussienya dimana? ambil jurusan apa? Cieee yang ntar mau ketemu pujaan hati :D

    Saya pulang ntar lebaran haji InsyaAllah...:)

    BalasHapus