Sabtu, 05 Februari 2011

Antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Adjie Massaid

Cape deeeeeh kalo udah ngomongin soal gosip. Gak bakalan ada habisnya. Kayak kata pepatah bilang, "mati satu tumbuh seribu".

Gitu juga sama artis2 yang baru2 ini merebak gosipnya. Yang lagi in sekarang adalah Mulan sama Ahmad Dhani. Keliatannya Ahmad Dhani "gayung bersambut" sama berita penyamaran Mulan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) beberapa waktu lalu. Mungkin kasian kali ya Ahmad Dhani sama Mulan karena selama ini kontrol sendiri aja ke RS dan malu untuk unjuk gigi dengan dandanan dia sehari2. Alasannya ya tanya aja ama yang bersangkutan. Jadi aja pas di acara Dahsyat si Dhani titip salam buat istrinya yang lagi bunting. Hmmm, mau gak mau orang pasti perhatiannya ke si Mulan lah. Gak tau bener atau gak (gosiiip).

Ditengah hiruk pikuknya gosip dimana2, Adjie Massaid mantan suami Reza dan suami Angelina Sondakh meninggal dunia. Ini kabar juga awalnya taunya dari status2 FB yang udah dari pagi menyebar status yang sama tiap orang. Maklum lah kalo lagi di luar negeri, gak terlalu up to date mengenai berita2 nasional (hehehe).

Setelah Mulan, Dhani and Adjie kira2 akan ada gosip apalagi ya di kalangan artis??? Hmm, kita tunggu aja ^^

2 komentar:

  1. gosip mbok nikah di aussie g bilang2..hihihi..

    mbook, klo ada info2 kerja bwt WNI ..kasi taw yaa...

    hehek

    -imoth

    BalasHapus
  2. Imooooooth...hahaha... mana ada nikah di aussie...bulenya jorok2 eh. Mendingan produk Indonesia, Moth :P

    Disini banyak loh diterima part-time atau full time, Moth. Gajinya gede, part time juga. Aku pernah dikirimin email dari uni ditawarin kerja...
    btw, ada pertukaran pelajar ke Jepang, mau??? tak post di blog deh inponya...

    BalasHapus