Selasa, 08 Februari 2011

"Bila Aku Jatuh Cinta"

Teman2 mungkin ada yang udah pernah baca puisi ini. Udah agak lama sih memang, tapi saya rasa puisi ini gak akan pernah usang dimakan waktu. Tadi gak sengaja buka2 situs dudung.net trus gak ada salahnya kayaknya kalo saya sharing sama teman2 semua. Mudah2an dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu mengatasnamakan Allah dari nama2 lainnya di hati kita. :)

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !

6 komentar:

  1. pernah baca mbak,,,
    suka bnget ma puisi ini,,,

    oh ya setuju banget dg "selalu mengatasnamakan Allah dari nama2 lainnya di hati kita"
    krn cinta itu juga dtgnya dr Allah,, :)

    BalasHapus
  2. Setuju banget, Rez... Makasih ya udah ngunjung :) mudah2an persahabatan dunia maya kita berlanjut terus ya ^^

    BalasHapus
  3. sama2 mbak..:)
    udh saya follow tuh,,saya tggu folbacknya ya :)

    amiiinnn,,,seepp,,salam knal y mbak:)

    btw koq mbak tw sich kl sy lagi kasmaran
    malu.com :D

    BalasHapus
  4. Udah, Rez. Udah saya comot link kamu ke link list blog saya hehehe... Jadi ntar setiap kamu update tulisan, mbak insyaAllah bakal baca :)

    Hmmm, saya ini psikolog gagal sebenarnya Rez :D nyasar ke Biologi hehehe

    Seneng kenalan ma kamu Rez ;)
    kalo mau curhat, saya open 24 jam hihihi

    BalasHapus
  5. iya mbak udh nongol tuhh,,seeep,,,

    hehehe,,gpp mbak,,
    psikolognya sbg sampingan :D
    seru juga ya sbenernya blajar psikolog, bs baca karakter org gtuu :D

    asyeekkkk,,,bisa konseling gratis nie :p

    BalasHapus
  6. saya seneng aja ngamatin orang bedasarkan tingkah laku, cara bicara, dengerin cerita2nya, atau baca tulisannya :) kayak kebaca aja personalitinya tu ;)

    iya, jangan ragu2 untuk konsultasi ya ^^

    BalasHapus