Kamis, 18 Agustus 2011

Pahala Nazaruddin

Media saat ini disibukkan dengan pemberitaan-pemberitaan politis yang cukup membuat masyarakat Indonesia heboh sendiri untuk menyimak. Termasuk saya. Gimana gak nyimak, sebagai istri yang bersuami hobi nonton berita, otomatis ngikutin juga jalan beritanya....:D

Berita yang sangat heboh dalam beberapa pekan ini adalah berita Nazaruddin. Mungkin dia dulu gak terlalu terkenal. Namun, karena perbuatan beliau lah akhirnya seluruh masyarakat Indonesia dari yang anak kecil sampai aki-nini pun pada kenal (lebay.com). Mudah2an gak ada yang kapok namain anaknya dengan nama Nazaruddin :P


Kalo kalian nyimak di stasiun-stasiun tv yang hampir seluruh tayangannya menyiarkan berita, saya pribadi setiap malam menyaksikan yang dibahas adalah tentang perbuatan Nazaruddin dari awal dia melarikan diri sampai sudah pulang ke Tanah Air Tercinta pun dibahas. Belum lagi nama-nama yang ikut diseret sama Nazaruddin yang dengan alasan entah apa yang makin bikin geger politikus-politikus dari partai lain.

Menurut hemat saya, forum yang tiap malam yang diadakan untuk membahas Nazaruddin bukan hanya menjelek-jelekkan Nazaruddin. Apalagi di bulan Ramadhan ini, makin kita membicarakan kejelekan orang lain bahkan dosa yang dilakukannya, justru membuat orang yang dibicarakan mendapat pahala. Sementara yang membicarakan justru yang balik berdosa....:D

Setidaknya, kasus Nazaruddin ini diselesaikan berdasarkan prosedur yang tepat dan diproses oleh pihak yang berwenang. Bukan dibikin forum yang menurut saya pribadi justru buang-buang waktu dan (mungkin saya gk intelek) cenderung bikin makin pusing dan gak mudheng hehehe... Mendingan nonton boyband S**** aja dah :P

Saran saya, selama 10 malam terakhir ini mendingan banyakin ibadah deh... Mending forumnya diganti dari ngebahas dosa orang dengan kajian-kajian keagamaan aja :D. Ajak semua politikus-politikus untuk tobat biar gak korup lagi...hehehe... Pis ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar